close

Sabtu, 28 Juli 2012

Yayasan Sunan Cendana

Yayasan Sunan Cendana: Sejarah Singkat Yayasan Sunan Cendana
Yayasan ini adalah yayasan dimana saya di didik tentang ilmu pengetahuan dan ilmu keagamaan, saya lahir dan besar di lingkungan Ulama' jadi saya sungkan untuk mencoba dunia baru yang diluar dari dunia kerohanian. Mulai dari sekolah Ibtidaiyah sampai lulus Aliyah saya sekolah dan belajar di Yayasan Sunan Cendana. Sungguh sangat besar BAROKAH yang saya dapat dari yayasan ini, tenaga ajarnya pun sabar-sabar dalam mendidik siswa-siswi yang bersekolah di yayasan ini meskipun hanya dengan gaji yang kurang layak bagi seorang tenaga pengajar. Semoga dalam pencarian ilmu yang saya lakukan saat ini bisa bermanfaat dan berguna bagi yayasan yang telah membesarkan nama saya, hingga saya bisa kuliah di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Saya adalah orang ketiga lulusan yayasan ini yang kuliah di UIN MALIKI Malang, sebelumnya ada dua senior saya yang kuliah di UIN MALIKI Malang yaitu Umar Sais S.pd yang sekarang menjadi tenaga ajar di Madrasah Aliyah Sunan Cendana Kwanyar, dan Ali Masyhar yang sekarang masih kuliah di UIN MALIKI Malang dimana sekarang sedang mempersiapkan ujian "skripsi" untuk persentase kelulusan.

0 komentar:

Posting Komentar